Kisah Sukses dan karier Seulgi Red Velvet, Simak di Sini!

Sumber: MyDramaList

Member girlband asal korea yakni seulgi. Kisah beberapa member red velvet memang dapat dijadikan inspirasi sekaligus pelajaran hidup. Seulgi adalah salah satu member red velvet yang memiliki deretan kisah yang menarik untuk dibahas. Seulgi pandai dalam segala bidang yang salah satunya adalah bidang fashion. Menjadi anggota girlband yang ceria, seulgi ternyata juga memiliki kisah sukses dan karier yang cukup mentereng. Berikut kisah sukses dan karier seulgi red velvet antara lain :

Rajin latihan sejak dini

Sumber: Wikipedia

Seulgi red velvet memiliki berbagai macam bakat. Bahkan kata sang ayah, bakat yang dimiliki seulgi mulai dari menari, dansa hingga berdandan sudah dimilikinya sejak dini. Kemampuannya semakin terlihat ketika seulgi bergabung dan menjadi salah satu anggota dari red velvet. Seulgi sendiri merupakan lulusan dari sekolah ternama Korea Selatan yakni Performing art high school.

Member red velvet paling lama di SM Entertainment

Sumber: Liputan6.com

Seulgi adalah anggota dari girlband terkenal di korea yakni red velvet. Seulgi memiliki sisi yang kerja keras, tidak pernah berhenti untuk terus berlatih hingga menjadi salah satu member yang latihannya paling lama di SM Entertainment. Seulgi berlatih dan menjadi trainee kurang lebih hingga 7 tahun.

Satu karir dengan SM Rookies

Sumber: Yoursay.id

SM Entertainment telah dan sudah lama membentuk tim debut yang dinamakan SM Rookies. Untuk beberapa kali kesempatan, akhirnya seulgi dipercaya untuk melakukan debut bersama SM Rookies. Karena sebuah prestasi serta populatirasnya yang tinggi, seulgi red velvet akhirnya mampu menjadi anggota dari SM Rookies dan menjadi pertama kali untuk diperkenalkan kepada public. Seulgi juga dikenal dengan sebutan dance machine. Sebutan itu ia dapat karena dirinya dikenal dengan penari yang handal. Proyek pertama seulgi sendiri dimulai pada tahun 2013 bersama member red velvet yang lain yakni wendy dan Irene. Pada tahun 2014, seulgi kembali menunjukkan kemampuan dan penampilan terbaiknya dalam sebuah lagu yang dibawakan oleh penyanyi terkenal Henry lau, butterfly. Setelah penampilannya yang keren bersama henry lau sukses, ia langsung tampil di berbagai lagu dan video music.

Masuk menjadi salah satu member red velvet

Sumber: Malang Terkini

Seulgi sukses debut dan menjadi anggota red velvet. Debut pertamanya bersama anggota red velvet yang lain dimulai pada tahun 2014 dan membawakan lagu berjudul happyness. Tak berlangsung lama, red velvet kembali merilis album berikutnya dalam jarak 2 bulan dengan judul Be Natural. Meski lagu yang ini tidak ceria seperti lagu yang pertama rilis, namun lagu ini tetap menjadi pusat perhatian. Seulgi juga dipilih sebagai lead vocal sekaligus main dancer. 

Berteman dengan gong seung yeon

Sumber: Tribun Pontianak

Seulgi juga mengungkapkan  bahwa dirinya berteman dengaan gong seung yeon. Bukti pertemanannya ini dari sebuah akun ig nya yang mengungkapkan bahwa seulgi akan menghadiri pemutaran film perdana yang dibintangi oleh gong seung yeon serta tak luput untuk mempromosikan film tersebut. Seulgi sendiri juga sempat memotret gong seung yeon saat mengenakan dress pink yang cantik dan berkata “ selamat telah memenangkan penghargaan festival film internasional jeonju”.

Penampilan yang memukau

Sumber: DetikHOT

Penampilan seulgi memang selalu membuat kagum penonton. Apalagi ketika seulgi membuat perubahan besar dengan gaya rambutnya yang baru. Penonton semakin antusias menyorakinya.

Jago ngedance

Sumber: Pinterest

Seulgi juga cukup terampil dalam ngedance. Jago ngedance dapat dibuktikan karena seulgi sendiri merupakan maindance di red velvet.
Prestasi seulgi memang memuaskan. Seulgi merupakan anggota dari gilrband red velvet.