Drama Korea Yang Dibintangi Lee Jong Suk, Simak Selengkapnya di Sini!

Sumber: The Asianparent

Lee jong suk adalah salah satu idola paling favorit di korea selatan. Kemampuan aktingnya sekaligus wajah rupawan yang dimilikinya menjadi salah satu yang menonjol darinya. Lee jong suk yang kerap dijuluki baby face ini sebenarnya tidak semuda yang dulu. Pria dengan kelahiran 14 september 1989 ini setidaknya sudah berumur 30 tahun, namun wajah baby face membuat dirinya seperti pria yang berumur 20 tahun. Ada berbagai drama yang sudah pernah dibintangi lee jong suk. Berikut drama korea yang dibintangi lee jong suk antara lain :

1. While you were sleeping (2017)

Sumber: CNN Indonesia

Drama ini mengisahkan tentang seorang jaksa yang bertemu dengan gadis bernama hong – jo disebuah jalan serta petugas polisi yang bernama han woo tak. Drama ini memiliki alur cerita yang menarik dimana seorang jaksa yang mempunyai kemampuan melihat masa depan. Drama ini populer di tahun 2017 dan memiliki rating yang cukup tinggi.

2. High kick : revenge of the short legged (2011)

Sumber: IDN Times

Drama yang berjumlah 100 episode dengan judul high kick : revenge pf the short regged juga pernah diperankan oleh lee jong suk. Drama ini mengisahkan tentang salah satu keluarga yang mengalami kebangkrutan. Jong suk sendiri pada drama ini berperan sebagai aahn jong seok yang menjadi putra dari pasangan nae sang dan yoo sun. 

Baca juga: Apa Itu Anime Shoujo?

3. W – two worlds apart (2016)

Sumber: AsianWiki

W merupakan drama korea yang mengisahkan tentang seseorang yang mampu memasuki dunia webtoon. Drama yang bergenre komedi fantasy dan romance ini memang dikenal cukup menarik. Lee jong suk yang saat itu berperan sebagai kang chul sedang mencari dan menyelidiki pelaku pembunuhan. Kang chul juga dipertemukan dengan seorang dokter bedah yang bernama oh yeon jeo (han hyo joo) yang secara ajaib dokter inilah yang mampu menembus dimensi lain di webtoon. 

4. I can her your voice (2013)

Sumber: Suara Sulsel

Salah satu drama yang dibintangi lee jong suk ( I can her your voice ) juga cukup terkenal. Drama ini mengisahkan tentang supranatural. Park so ha yang diperankan oleh lee jong suk memiliki kemampuan luar biasa yakni supranatural yang mampu melihat isi fikiran orang lain. Kecelakaan mobil yang terjadi di waktu lampau bersama sang ayah membuat park so ha memiliki kemampuan supranaturalnya ini.

5. Romance is a bonus book (2019)

Sumber: Grid Star

Mengisahkan tentang dua orang sahabat yang terpisah dan dipertemukan kembali. Kang dan niel dan cha eun ho ( lee jong suk ) merupakan sesosok sahabat yang lama berpisah dan akhirnya dipertemukan kembali. Dan I kala itu sedang mencari pekerjaan untuk menyambung hidup. Dan I sendiri berusia setidaknya 40 tahun dan dia sendiri telah cerai dari suaminya. Tak lama kemudian dan I datang ditempat kerja yang sama ddengan cha eun ho. Mereka bertemu dan akhirnya memulai menjalin pertemananan kembali setelah sekian lama berpisah.

6. Pinocchio (2014)

Sumber: AsianWiki

Lee jong suk berperan sebagai chai dal po. Drama Pinocchio ini mengisahkan tentang perjuangan reporter yang didalamnya ada choi dal po dan choi in ha. Pada dasarnya choi in ha sendiri juga seorang reporter namun dengan agensi yang berbeda. Akankah mereka berdua menanam benih – benih asmara?

7. School 2013 (2012)

Sumber: Asian Wiki

Go nam song ( lee jong suk ) merupakan salah satu murid yang bersekolah dan menjadi salah satu korban perundungan dari teman – temannya. Drama ini memiliki latar belakng sekolah yang menarik.

Lee jong suk adalah seorang artist dan actor yang berbakat. Kemampuan aktingnya memang sudah dikenal luas di masyarakat bahkan dunia.