aplikasi-belajar-memasak-yummy

biografinya.com – Sifat alami seorang wanita tidak hanya senang melakukan perawatan kecantikan di salon saja, tetapi mereka juga gemar memasak. Memasak adalah kegiatan rutin yang hampir dilakukan semua wanita, khususnya yang telah menikah.

Bagi yang baru bisa masak setelah menikah, biasanya mereka seringkali bingung akan masak apa, padahal didalam kulkasnya ada banyak sekali bahan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan. Tetapi karena bingung dan kebanyakan mikir, akhirnya memutuskan membeli makanan dari luar. Jika kamu salah satunya yang seperti itu, maka kini tidak perlu bingung lagi karena berkat teknologi canggih sudah hadir Yummy App sebuah aplikasi ide masak. 

Yummy App adalah aplikasi smartphone (sudah tersedia di Android dan iOS) yang berisi tentang berbagai macam resep masakan. Sehingga bisa memudahkan kamu untuk menemukan ide memasak dengan cepat. Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini review Yummy App yang patut diketahui : 

  1. Belajar Memasak Menjadi Lebih Mudah 

Bagi wanita yang baru belajar memasak setelah menikah, biasanya mereka seringkali kesulitan dalam mengolah makanan yang dibuatnya. Mereka bingung menentukan bahannya, keasinan, anyep, gosong, dan lainnya. Kesemua hal itu seringkali dialami oleh mereka yang baru belajar memasak. 

Tetapi kini, mereka tidak perlu khawatir karena ada Yummy App yang akan menemanimu dalam proses belajar memasak. Jika kamu juga bingung akan masak apa, cukup buka aplikasi Yummy App, lalu kamu akan menemukan berbagai resep masakan yang tersaji disana. 

Cara memasak di Yummy App tersaji dalam format listicle, sehingga sangat mudah dipahami karena ada gambar beserta keterangannya.


Baca Juga: 3 Makanan Khas Sunda Ini Lezat Dan Begitu Menggiurkan


  1. Punya Uang Terbatas? Gunakan Filter Resep

Uang yang terbatas adalah salah satu faktor yang membuat kamu bingung harus masak apa. Tetapi saat menggunakan Yummy App, kamu cukup menggunakan filter resep untuk mencari resep masakan yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Kamu cukup ketik resep yang diinginkan di kolom cari resep, setelah muncul, gunakan filter resep untuk menentukan resep yang sesuai dengan budget. Kamu bisa memfilter dibawah 10.000, antara 10.000 hingga 100.000, atau diatas 100.000. 

Selain memfilter dengan harga, kamu juga bisa memfilter resep masakan berdasarkan durasi memasak atau jumlah porsi yang diinginkan. 

  1. Saatnya Mendapatkan Uang Dan Hadiah

Setelah kamu tahu begitu mudahnya belajar memasak dengan bantuan Yummy App. Maka kini saatnya untuk kamu bisa menghasilkan uang dengan aplikasi ini. Buatlah resep kamu sendiri, lalu upload resep tersebut melalui fitur komunitas. Kamu bisa mendapatkan bayaran Rp. 10.000 atau 100 Yummy Point untuk setiap resep yang telah berhasil di publish. 

Tetapi setiap resep yang di upload akan direview terlebih dahulu, apakah layak ditampilkan atau tidak. Jadi ayo buat segera resep hasil kreasi sendiri yang unik dan enak. Kapan lagi bisa upload resep masakan sekaligus dapat uang kalau bukan di Yummy App.

Ada juga fitur jago masak yang biasanya akan meminta kamu untuk segera menyelesaikan misi mingguan lalu mengumpulkan kupon untuk mendapatkan hadiah. Ada banyak hadiah menarik untuk kamu seperti uang tunai, sepeda motor, dan masih banyak hadiah lainnya. 

Dengan Yummy App, cara membuat masakan menjadi lebih mudah bagi yang baru belajar memasak. Sedangkan bagi mereka yang sudah jago masak, bisa untuk menambah ide resep masakan. Ayo segera download Yummy App di Google Play Store dan Apple App Store!