Biografinya.com – Sekarang ini banyak sekali game-game dengan berbagai genre yang bisa anda mainkan melalui Android yang anda miliki, baik itu game online Android maupun game offline Android.

Salah satu game yang paling populer dan banyak digemari oleh pengguna Android adalah game RPG, khususnya game RPG yang menggunakan grafis 3D.

Pada game RPG dengan grafis 3D ini anda bisa memainkan game dengan tampilan yang keren. Game RPG ini merupakan game dengan ciri khas memainkan peran, sehingga kebanyakan game RPG ini harus dimainkan dengan menggunakan jaringan internet alias online.

Namun saat ini ada banyak juga permainan RPG ini yang bisa dimainkan secara offline pada smartphone Android anda. Berikut beberapa game offline Android terbaik diantaranya yaitu :

1. The Chronicles Inotia 4 : Assasin Of Berkel

The Chronicles Inotia 4 : Assasin Of Berkel ini merupakan salah satu game khusus Android yang berbasis offline yang sangat menarik.

Game ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu The Chronicles Of Inotia 3 : Children Of Carnia. Salah satu hal yang membuat game ini sangat populer di pengguna Android Android adalah karena memiliki style anime yang keren abis.

Dalam game ini anda bisa menerapkan 15 skill yang berbeda-beda di setiap levelnya. Selain itu juga anda bisa memilih kelas untuk melangsungkan pertarungan seperti Priest and Ranger, Sorcerer, Assassin, dan Black Knight.

2. Soulcraft – Action RPG

Game RPG 3D offline besutan developer MobileBits GmbH ini masuk kedalam kategori game bergenre petualangan, dan termasuk dalam kategori game kategori game RPG offline Andori terpopuler.

Selain itu juga game action ini memiliki tampilan visula 3D serta grafis yang sangat memukau. Dalam game ini anda akan diajak berpetualang untuk memenangkan permainan.

Dalam berpetualang tersebut, anda akan menghadapi berbagai hambatan dan rintangan yang tentunya sangat menantang dan menegangkan.

Sehingga dalam game ini anda dituntut untuk bisa melalui segala rintangan dan hambatan tersebut untuk melanjutkan ke level berikutnya, dan seterusnya. 

3. Shadowrun: Dragonfall DC

Shadowrun: Dragonfall DC ini merupakan permainan yang mengusung tema medieval fantasi yang kaya akan misteri.

Game ini sangat menarik sekali, karena game ini memiliki tampilan visual dan grafis yang sangat keren.

Sehingga game yang bergenre cyberpunk ini bisa membuat anda betah untuk memainkannya. Dalam game ini anda akan diajak berpetualang untuk menjelajahi dunia baru yang memiliki kemajuan teknologi yang super canggih.

Selain itu juga, dalam game ini anda akan ditemani oleh makhluk-makhluk seperti peri, kurcaci, dan makhluk lainnya.

Baca juga: Berikut Ini Manfaat Sinar Matahari Yang Harus Anda Ketahui

4. Dungeon Hunter 4

Dungeon Hunter 4 ini merupakan game besutan Gameloft yang bergenre petualangan. Selain itu game ini juga diklaim sebagai game visual grafis terbaik.

Dalam game ini anda akan menghadapi berbagai rintangan yang menghadang pada setiap levelnya dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Selain itu game ini juga memiliki seri ke-5. Jika anda penasaran dengan jalan ceritanya, maka anda bisa mengunduhnya dari mulai seri pertama hingga terakhir.

5. Reaper

Reaper ini merupakan permainan aksi 2 dimensi yang terdapat unsur-unsur RPG. Dalam game ini anda akan bertempur dengan 2 kelompok yang berambisi untuk menguasai dunia dengan cara mengontrol sebuah karakter yang terbangun di dalam sebuah gua.

Game ini bisa anda dapatkan secara gratis, namun untuk melanjutkan kel level diatas 10 anda harus membelinya. Karena versi gratis hanya berlaku sampai level 10 saja.

Memang bermain game offline ini banyak kelebihannya salah satunya adalah tidak perlu menggunakan kouta.

Bagi anda yang sedang mencari game offline Android terbaik, beberapa game di atas bisa anda coba.

Baca juga: 4 Tips dan Cara Cepat Hamil Setelah Haid Selesai