Idol Kpop Kelahiran 2000an Populer

Idol Kpop Kelahiran 2000an Populer

Idol Kpop Kelahiran 2000an yang Populer dan Multitalenta

Idol kpop kelahiran 2000an membuat banyak penggemar penasaran. Kpop merupakan salah satu idol yang banyak memiliki penggemar. Menjadi seorang idol yang digemari dan disukai adalah bagian dari keseharian yang tak lekang oleh waktu. Ada banyak hal yang terkadang menarik dari idol baik dari kegiatan yang dilakukannya hingga  hobi. Berikut Idol Kpop Kelahiran 2000an Populer antara lain :

Nancy Momoland

Sumber: Bacapaja.com

Idol Kpop Kelahiran 2000an pertama adalah Nancy Momoland. Idol kpop yang memiliki paras cantik ini ternyata lahir pada 13 april 2000 lho. Wanita yang dijuluki dan sering dipanggil dengan Jonaensi ini lahir dengan keluarga yang harmonis. Ayahnya merupakan warga Negara asal Amerika dan ibunya berasal dari Korea. Nancy sendiri menjadi member termuda dan merupakan vocalis sekaligus penari utama dari grup girlband Momoland.

Jinyoung Cix

Sumber: dreamers.id

Idol Kpop Kelahiran 2000an yang kedua adalah Jinyoung Cix. Jinyoung sebelum menjadi anggota dari boyband cix pernah bergabung di Wanna One. Jinyoung juga pernah menjajal drama korea dan menjadi pemeran utama. Drama yang dibintanginya berjudul Account has been deleted menjadi drama pertama yang pernah dibintanginya. Idol kpop yang satu ini juga banyak digemari karena memiliki visual yang menggemaskan.

Hyunjin Straykids

Sumber: Kompas.com

Adakah yang masih belum mengenal hyunjin dari straykids? Visualnya selalu membuat hati jedag jedug lho. Hyunjin lahir pada tahun 20 maret 2000 serta pernah menghabiskan masa kecilnya di benua amerika yakni las vegas. Hyunjin sebelum menjadi anggota dari Straykids, dirinya mengikuti casting yang diselenggarakan oleh JYP Entertainment. Tawaran ini berasal dari staf JYP dan akhirnya lolos. Hyunjin debut menjadi seorang trainer yang berlangsung selama 2 tahun. 

Renjun NCT

Sumber: Korea Banget – Hops.id

Idol Kpop Kelahiran 2000an yang selanjutnya adalah Renjun NCT. Renjun lahir pada tahun 23 maret 2000 dan menjadi salah satu dari member NCT yang paling estetik. Renjun juga menjadi salah satu member yang menyukai makanan berbahan dasar daging. Yang membuatnya semakin menarik adalah sisi manis dan karakternya yang lucu membuat member lain betah bercanda dengannya. Renjun sendiri juga berasal dan lahir di China, namun dirinya juga sangat mahir berbahasa korea sehingga karirnya di NCT cukup gemilang dan memukau.

Baca juga: Biografi 4 Pahlawan Indonesia, Sudah Tahu Belum?

Eunbin CLC

Sumber: IDN Times

Idol Kpop Kelahiran 2000an yang kelima adalah Eunbin dari CLC. Eunbin sendiri merupakan sesosok idol berbakat yang lahir pada 6 januari 2000. Eunbin juga pernah mengikuti kompetisi produce 101 season 2 dan juga mengisi posisis sebagai seorang rapper. Dirinya juga memiliki berbagai kemampuan yang salah satunya pandai bermain gitar lho. Karakternya yang lucu juga menjadi nilai tambah dari idol kpop yang satu ini.

Sanha Astro

Sumber: DetikHOT

Salah satu member dari group boyband Astro yakni Sanha juga cukup populer. Sanha juga menjadi salah satu Idol Kpop Kelahiran 2000an yang cukup imut. Dirinya lahir pada tanggal 21 maret 2000 serta memiliki zodiac aries. Sanha sendiri merupakan sesosok anak yang manja dan menjadi anggota bungsu dari 3 bersaudara. 

Lua Weki Meki

Sumber: Kepoper

Idol Kpop Kelahiran 2000an yang ketujuh adalah Lua Weki Meki. Lua lahir pada tanggal 6 oktober 2000 dan menjadi anggota penari utama dari grup band Weki Meki. Lua juga pernah mengambil pelajaran balet dan inilah salah satu dasar dimana dirinya jago menari.

Ada beberapa Idol Kpop Kelahiran 2000an Populer yang memiliki sisi imut. Idol ini tidak hanya memiliki keterampilan namun juga populer.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *