Tempat Wisata di Malang

Ingin Jalan-Jalan Bersama Keluarga dan Sahabat? Ayo kunjungi 5 Tempat Wisata di Malang Ini!

Tempat wisata di Malang untuk liburan bersama dengan keluarga dan sahabat akan sangat menyenangkan dan berkesan. Terdapat banyak wisata di Malang yang menarik untuk dikunjungi, tetapi Anda perlu ketahui dulu seperti apa keadaan disana.

Selain agar tidak salah mengunjungi tempat wisata, Anda juga perlu mengetahui apa saja yang bisa dilakukan di tempat wisata. Untuk menjawab rasa ingin tahu Anda terkait tempat wisata di Malang, berikut ini terdapat beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di Malang, yaitu:

1. Batu Night Spectacular


Tempat Wisata di Malang

BNS atau Batu Night Spectacular bisa menjadi tujuan wisata di Malang ketika Anda sedang liburan. Anda akan melihat taman lampion yang memiliki berbagai bentuk dengan atraksi wisata yang cocok untuk dijadikan latar belakang swafoto agar terlihat menarik.

Anda juga bisa menikmati beberapa wahana permainan menarik dan seru, seperti go-kart, wall run, hingga wahana seperti trampolin. Jika Anda tertarik mengunjungi BNS, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp.40.000 untuk tiket reguler atau Rp.111.000 untuk tiket terusan.

2. Batu Flower Garden

Tempat Wisata di Malang

Bagi pecinta bunga, Anda bisa kunjungi Batu Flower Garden yang menjadi tempat wisata cukup populer di kalangan para wisawatan. Di sekitar Batu Flower Gardern terdapat pemandangan kebun bunga dengan panorama alam yang membuat suasana sekitar terasa sejuk.

Jika Anda ingin mencari spot foto yang instagramable, terdapat banyak lokasi foto yang sangat menarik, seperti beberapa diantaranya kursi terbas, es kimo, tree house, dan lainnya. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp.10.000 hingga Rp.65.000 untuk memasuki kawasan tempat wisata ini.

3. Museum Angkut

Museum Angkut di Malang

Mungkin Museum Angkut sudah menjadi tempat wisata yang sangat populer dan harus dikunjungi ketika liburan ke Malang. Sebab, Museum Angkut sangat menarik dikunjungi, karena terdapat banyak berbagai jenis alat angkut yang berasal dari seluruh dunia.

Anda akan melihat berbagai jenis kendaraan tradisional hingga modern, serta tersedia dengan latar belakang tempat kendaraan tersebut berasal, sangat menarik, kan? Anda perlu mempersiapkan harga tiket masuk ke Museum Angkut sebesar Rp.100.000 saja.

4. Eco Green Park

Wisata di Eco Green Park

Jika Anda tertarik ke tempat wisata edukasi, maka Anda bisa kunjungi Eco Green Park yang memiliki beberapa wahana serta atraksi yang terlihat menarik bagi anak-anak. Wahana yang tersedia di Eco Green Park seperti taman biogas, animal farm, rumah hidroponik, dan lainnya.

Anda bisa mendapatkan kesenangan sambil belajar di Eco Green Park dengan membayar tiket masuk Rp.50.000 di hari kerja dan Rp.75.000 di akhir pekan. Tidak lupa berbagai fasilitas lainnya seperti shuttle train, e-bike station, minimarket, musholla, dan lain lain.


5. Desa Wisata Pujon Kidul
Desa Wisata Pujon Kidul

Tempat wisata alam tidak kalah menariknya untuk dikunjungi ketika liburan, karena bisa membuat pikiran dan tubuh Anda terasa lebih rileks. Anda bisa kunjungi Desa Wisata Pujon Kidul yang letaknya 30 kilometer dari pusat kota.

Selain itu, terdapat banyak spot foto yang menarik, kuliner dengan rasa lezat, dan suasana yang terasa asri dan sejuk. Cocok banget untuk dikunjungi bagi Anda yang ingin merasa tenang dan menjauh dari kebisingan.

Itulah ulasan mengenai tempat wisata di Malang yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga serta sahabat yang cocok untuk Anda masukkan ke dalam list tempat liburan. Apakah Anda tertarik mengunjungi tempat wisata di Malang?

Baca Juga: 4 Destinasi Wisata Jogja Terbaru yang Wajib Dikunjungi