6-kaliamt-motivasi-lucu-cocok-untuk-menertawakan-kehidupan-yang-rumit

Hari demi hari, masalah dalam hidup semakin bertambah. Bukannya berkurang satu persatu, kadang kali ia malah menambah rumit hidup yang sudah Anda jalani. Untuk itu, tidak ada salahnya tersenyum sebentar sembari membaca kalimat motivasi lucu berikut ini. Check this out!

Kalimat Motivasi Lucu

  1. Contoh kehidupan tukang parkir, punya banyak mobil tapi tidak sombong 

Tukang parkir adalah orang yang ditugaskan untuk membantu menjaga mobil kita saat sedang tidak digunakan. Ia tidak sombong karena memiliki banyak mobil, karena tukang parkir sadar bahwa semua mobil tersebut hanyalah titipan. Hal ini bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari. Tidak perlu Anda merasa sombong karena harta kekayaan, karena hal ini adalah titipan dari Tuhan yang bisa saja diambil sewaktu-waktu. Kesombongan hanya akan menghancurkan diri Anda sendiri/ 

  1. Apa alasan susah moveon? Sejak SD diajarkan mengingat bukan melupakan 

Sad but true, hal ini terjadi pada kehidupan kita. Apakah Anda adalah salah satu orang yang susah untuk move on? Jika iya, jangan khawatir. Anda punya banyak teman di dunia ini. Tersenyumlah, karena memang sejak SD kita selalu diajarkan untuk mengingat dan menghafal, bukan untuk melupakan. Sehingga wajar saja bagi kita untuk sulit melupakan. Tarik nafas, tenangkan diri Anda. Ambil waktu yang Anda butuhkan untuk bisa melupakan orang yang perlu untuk Anda lupakan. 

  1. Ikuti kata hati, jangan lupa membawa otak 

Pernahkah Anda melihat seseorang yang seakan hanya membuat keputusan berdasarkan kata hati? Atau malah Anda sendiri yang melakukannya? Mengikuti kata hati memang baik, karena banyak orang mengatakan bahwa hati tidak akan pernah berbohong. Tetapi, Anda juga harus menggunakan otak saat akan mengambil keputusan. Hati akan membantu Anda berpikir dengan perasaan, sementara otak akan lebih netral karena menggunakan logika. Menyeimbangkan keduanya dalam pengambilan keputusan akan membuat Anda mendapatkan hasil yang terbaik. 

Baca Juga : Inilah Motivasi Cinta dari Orang Terkenal!

  1. Orang bodoh mudah bahagia dengan kebodohannya

Terkadang, untuk menghadapi masalah hidup, Anda harus bertingkah layaknya orang bodoh. Gunakan kebodohan yang Anda miliki untuk bisa tetap rileks dan tertawa dalam menghadapi masalah. Tetapi, jangan terus menerus bersikap bodoh. Seimbangkan pemikiran luas yang Anda miliki dengan sisi bodoh yang akan Anda tunjukkan. Jangan terus menerus memberikan tensi pada masalah, bisa jadi Anda akan merasa tidak bahagia dan berujung stress. Jangan sampai hal ini terjadi ya. 

  1. Setinggi apapun bangau terbang, ujung-ujungnya jadi kecap juga 

Kalimat motivasi ini memiliki makna bahwa sejauh apapun Anda melarikan diri dari masalah, Anda harus kembali untuk menyelesaikan masalah tersebut. Anda boleh saja melarikan diri sebentar untuk mencari angin segar agar segera menemukan solusi dari masalah, tetapi jangan lari selamanya. Sejauh apapun Anda lari, Anda akan tetap dipaksa untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

  1. Motivasi dan mandi tidak bertahan lama, lakukan setiap hari 

Merasa selalu kurang motivasi? Jika iya, wajar saja hal ini terjadi bila Anda tidak memakan motivasi tiap hari. Anda harus terus menerus mendapatkan motivasi agar bisa bangkit dan hidup kembali. Makanlah motivasi ini setiap hari agar Anda bisa menjadi pribadi yang lebih tenang dalam menghadapi masalah. 

Diantara 6 motivasi lucu diatas, mana yang paling sesuai dengan Anda? Masalah tidak akan pergi begitu saja, Anda perlu mencari solusi pasti untuk benar-benar mengusirnya. 

Baca Juga : 5 Kalimat Motivasi Lucu Agar Lupa Dengan Masalah