Biografinya.com – Jika gebetan kalian sedang berulang tahun, itu adalah kesempatan yang sangat bagus untuk menunjukan kode-kode tentang perasaan kalian pada gebetan kalian.

Pada hari istimewa ini dalam hidup mereka, kalian dapat melakukan beberapa hal di sana untuk membuat mereka merasa istimewa.

Orang itu akan tahu bahwa kalian peduli padanya dan merasa dicintai. Tetapi bagaimana kalian bisa melakukannya dan memastikan itu efektif? Berikut ini beberapa cara untuk melakukannya.

1. Tulis catatan khusus untuk orang yang kalian sukai

Ada banyak kartu ulang tahun yang di jual di supermarket. Buat pesan atau surat dengan ucapan selamat ulang tahun yang di catat semenarik mungkin; jangan hanya mengatakan “selamat ulang tahun untukmu.”aku harap kamu bisa sukses, ” atau ucapan-ucapan lainnya yang terdengan biasa.

Kalian bisa mengikuti beberapa ucapan ulang tahun untuk gebetan di bawah ini.

  • Semoga hidup kamu dipenuhi dengan kebahagiaan, semoga setiap pagi dalam hidupmu menjadi pagi yang paling indah, semoga senyum selalu menempel di wajahmu, semoga hubungan kita melewati bertahun-tahun, semoga ulang tahun ini membawa banyak kegembiraan dalam hidup kamu. Selamat ulang tahun! 
  • Semoga kamu mendapatkan semua hal yang layak di dunia ini, semoga kamu selalu diperlakukan dengan bahagia, semoga hidup kamu selalu dipenuhi dengan sinar matahari, semoga kamu tidak pernah merasakan kesepian. Selamat Ulang Tahun dan menjadi luar biasa!
  • Saya memiliki hadiah ulang tahun, yang tidak seorang pun dapat memberikannya pada kamu, Selamat Ulang Tahun! Aku memberimu sepenuh hati pada hari ulang tahunmu. Saya berharap kamu berjuta-juta senyum dan tawa. Saya berharap kamu memiliki sejuta momen lagi dalam hidup kamu. Semoga semua impian kamu menjadi kenyataan secara instan. Semoga ulang tahun ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup kamu. 
  • Ketakutan saya ditolak dan rasa malu selalu menghentikan saya untuk menceritakan semua perasaan saya di dalam hati. Aku selalu menyukaimu, dan kamu satu-satunya yang ada di hatiku. Selamat Ulang Tahun, Dear.
  • Jika ada yang ingin melihat keindahan alam, dia ingin melihat kamu. kamu memiliki penampilan yang sangat indah dari atas kepala sampai ujung kaki. kamu benar-benar orang yang luar biasa, penuh dengan kepositifan dan energi. Selamat ulang tahun! 

2. Panggang mereka kue

Apa cara yang lebih baik untuk menunjukkan kepada orang yang kamu suka betapa berartinya itu bagi kamu daripada membuat kue untuk mereka?

Mereka akan menghargai upaya dan waktu yang kalian ambil untuk menyelesaikan tugas ini. Kalian dapat mempersonalisasi kue dengan nama, inisial, atau tanggal lahir. Jika kamu tidak dapat membuat kue utuh, buat pai atau cupcakes.

Baca juga: Cara Efektif Mengatasi Payudara Nyeri Saat Menyusui

3. Buatkan mereka video

Ini adalah cara lain yang bagus untuk membuat gebetan kalian merasa istimewa di hari ulang tahun mereka.

Hal terbaik tentang itu adalah murah dan mudah dilakukan. kalian hanya perlu ponsel atau kamera digital.

Rekam diri kalian dengan mengucapkan selamat ulang tahun dan betapa berartinya dia bagi kalian.

Kemudian, kirim mereka video itu. Mereka akan memikirkan kamu dan merasa dicintai setiap kali mereka memutar video itu.

4. Berikan hal yang cocok dengan mereka

Ini adalah beberapa cara terbaik untuk membuat ulang tahun gebetan kamu istimewa. Karena kalian mengenal mereka dengan baik, kaliana dapat mencoba teknik lain yang menurut kaian akan membuat mereka merasa dicintai.

Jika kalian tidak terlalu mengenal gebetan kalian, kalian selalu bisa bertanya pada teman-temannya dan mengatur kejutan.

Itulah beberapa kejutan dan ucapan ulang tahun untuk gebetan yang bisa kalian contoh untuk diberikan kepada gebetan tercintamu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya.

Baca juga: 3 Film Keluarga Terbaik Ini Menunjukkan Pentingnya Keluarga