10 Kuliner Malam Mangga Besar yang Wajib Dicicipi

10 Kuliner Malam Mangga Besar yang Wajib Dicicipi

sumber : GoTravelly

Mangga Besar di Jakarta terkenal sebagai kawasan yang hidup pada malam hari dengan keberagaman kuliner yang memikat. Berikut adalah beberapa rekomendasi kuliner malam di kawasan Mangga Besar yang sangat terjangkau.

1. Bebek Garang Mangga Besar

Restoran ini terkenal dengan olahan bebeknya yang lezat. Bebek Garang Mangga Besar menyajikan bebek goreng dengan kulit yang renyah dan daging yang empuk, dengan sambal khas. Suasana restoran yang nyaman membuat pengalaman makan malam semakin menyenangkan.

2. Mie Aceh Restu Mangga Besar

Bagi pencinta mie pedas, Mie Aceh Restu adalah tempat yang tepat. Selain itu, Mie Aceh khas dari restoran ini dengan kuah khas Aceh yang kaya rempah, daging sapi, dan kerupuk. Pilihan tingkat kepedasan bisa sesuai dengan selera masing-masing.

3. Soto Betawi Haji Mamat Mangga Besar

Menikmati soto Betawi di malam hari adalah pengalaman kuliner yang lezat. Soto Betawi Haji Mamat di Mangga Besar menyajikan soto Betawi dengan kuah santan yang kaya rasa, potongan daging sapi, dan emping sebagai pelengkap. Suasana warung yang ramai menambah kenikmatan saat menikmati soto Betawi di sini.

sumber : Tokopedia

4. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Jika Anda penggemar nasi goreng kambing, Kebon Sirih di Mangga Besar adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Nasi goreng kambingnya memiliki cita rasa yang khas dengan tambahan bumbu dan rempah yang melimpah. Ditambah dengan daging kambing yang lembut, rasanya benar-benar menggoda selera.

5. Es Campur Gading Mangga Besar

Untuk penyegaran di malam hari, Es Campur Gading adalah pilihan yang tepat. Es campur ini terkenal dengan beragam bahan segar seperti cincau, kelapa muda, nangka, dan sirup kental. Rasanya yang manis dan segar cocok untuk menutup santap malam Anda.

BACA JUGA : 7 Restoran Jakarta yang Mewah tapi Ramah Dikantong

6. Ayam Bakar Wong Solo

sumber : Cookpad

Ayam Bakar Wong Solo di Mangga Besar menyajikan ayam bakar dengan bumbu khas Jawa yang meresap. Ayamnya dibakar dengan sempurna sehingga kulitnya renyah dan dagingnya juicy. Anda dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera Anda.

7. Bubur Kwang Tung Mangga Besar

Bagi yang menyukai bubur, Bubur Kwang Tung di Mangga Besar bisa menjadi pilihan. Bubur Kwang Tung menyajikan berbagai varian bubur dengan beragam topping seperti abon, ikan, telur pitan, dan masih banyak lagi. Kelembutan buburnya cocok untuk dinikmati di malam hari.

8. Pecel Lele Lela Mangga Besar

Pecel Lele Lela dikenal dengan lele gorengnya yang renyah dan gurih, dengan sambal khas dan nasi hangat. Selain itu, Pecel Lele Lela menjadi tempat favorit bagi pencinta lele goreng di Mangga Besar.

sumber : Cari Kuliner

9. Bakso Akiaw 99

Bakso Akiaw 99 menawarkan bakso dengan cita rasa khas dan kenyal. Pilihan bakso mulai dari bakso daging sapi hingga bakso ikan membuat tempat ini menjadi favorit di Mangga Besar.

10. Martabak San Francisco Mangga Besar

Untuk pilihan manis, Martabak San Francisco menyajikan martabak manis dengan berbagai pilihan topping seperti cokelat, keju, dan kacang. Rasanya yang lezat dan ukurannya yang besar cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Mangga Besar di malam hari memang menjadi surga kuliner bagi para penikmat makanan. Setiap tempat memiliki keunikan dan cita rasa yang berbeda, sehingga setiap kunjungan selalu menawarkan pengalaman kuliner yang menarik. Maka dari itu, Jelajahi berbagai warung untuk kuliner malam Mangga Besar untuk menemukan kuliner malam yang sesuai dengan selera Anda.

BACA JUGA : 5 Restoran di Epicentrum Kuningan yang Wajib Dicoba

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *