Ucapan Menikah untuk Sahabat Penuh Makna

Ucapan Menikah untuk Sahabat Penuh Makna

ucapan-menikah-untuk-sahabat


biografinya.com – Pastinya kamu sering membayangkan sewaktu masih muda dulu saat kamu bersama teman teman usil bareng, sibuk bareng, sengsara bareng, mengejarkan tugas dari guru atau dosen bareng, hingga tertawa bersama sama. 

Hampir setiap orang pernah mengalami masa seperti ini, masa masa remaja yang sangat menyenangkan bersama teman teman sebaya. Tetapi saat telah matangnya usia, hal hal yang dulunya menyenangkan mulai berganti, sahabat sahabat mulai menjalani kehidupannya masing masing. Karena setia orang memiliki impian lalu masing masingnya dipertemukan dengan belahan jiwa yang telah Tuhan anugerahkan. 

Banyak rasa yang hadir dan bercampur aduk saat adanya sahabat dekat kita yang menikah. Pastinya bahagia karena seorang sahabat telah menemukan pasangan hidupnya. Tetapi mungkin disisi lain kamu akan merasa iri dan kesepian karena hingga saat ini masih sendiri, sedangkan sahabatmu telah menemukan cinta sejati dan akan melangsungkan pernikahan. 

Hal itu wajara karena biasanya kamu bersama dia sering menghabiskan waktu bersama, tetapi saat dia telah menikah pastinya kamu akan ditinggal olehnya. Meski begitu kamu harus tetap memberikan ucapan selamat pernikahan untuk sahabat tercinta sebagai rasa turut berbahagia. Berikut dibawah ini contoh ucapan selamat menikah penuh makna untuk sahabat diantaranya yaitu : 

  1. Ucapan Selamat Pernikahan Islami

“Selamat menikah sahabat terbaikku, sekarang kamu telah menempuh jalan hidup barumu dengan yang telah Allah anugerahkan kepadamu, semoga rahmat Allah senantiasa dilimpihkan kepada kalian, menjadikan kalian semakin bersyukur, bahagia serta semoga terbukanya jalan jalan pintu rezeki untuk kalian.”

  1. Ucapan Selamat Menikah Islami Barakallah

“Sahabatku selamat menikah ya, Barakallahu lakum wa Baraka alaikum, mudah mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan.”

  1. Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru

“Selamat menempuh hidup baru sahabatku Aira, akhirnya sekarang kamu tidak sendiri lagi. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah..Amin”

  1. Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Sahabat

“Sekarang sahabatku telah berbeda dengan yang dulu. Kamu telah bersama sang belahan jiwa. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatNya untuk pernikahan kamu bersama pasangan.”

  1. Ucapan Selamat Menikah Untuk Sahabat Wanita

“Sahabatku selamat menikah ya ! Baik baik ya karena sekarang kamu akan mengemban amanah sebagai istri yang harus taat pada suamimu. Kamu juga harus rela dan ikhlas karena ridha Allah terletak pada ridha suamimu. Bahagia selalu ya, semangat !”

  1. Ucapan Selamat Menikah Untuk Sahabat Pria 

“My brother selamat menikah ya, sekarang kamu telah menjadi seorang imam yang memiliki amanah dan tanggung jawab besar untuk istrimu dan anak anakmu nanti. Jangan lupa juga untuk selalu bersemangat, menjadi suami hebat dan ayah yang penyayang nantinya. Semoga Allah selalu menjagamu.”

  1. Ucapan Selamat Menikah Untuk Sahabat Perempuan Islami

“Ukhti selamat menempuh hidup baru ya, semoga engkau selalu menjadi bidadari terbaik untuk suamimu tercinta. Barakallahu lakum wa Baraka alaikum.”

  1. Ucapan Selamat Menikah Untuk Sahabat Laki Laki Islami

“Akhi selamat menempuh hidup baru ya ! Semoga kamu bisa menjadi imam yang penyayang dan selalu membawa istri serta anak anakmu kepada cinta-Nya. Barakallahu lakum wa Baraka alaikum.”

8 ucapan selamat untuk pengantin baru diatas bisa kamu berikan untuk sahabat terbaikmu baik yang laki laki atau perempuan. Ucapan tersebut bisa kamu kirimkan melalui pesan singkat atau menyelipkan dalam kado yang akan kamu berikan. 

Baca juga: 

Ingin Tau Cara Mendidik Anak Dalam Islam? Simak 6 Cara Ini! 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *