Categories: General

Hilangkan Kulit Berminyak Dengan Skincare ini!


biografinya.com –
Biasanya mereka para pemilik kulit wajah berminyak akan mengalami kesulitan saat memilih produk perawatan yang cocok. Pastinya kamu dengan kulit wajah berminyak tidak ingin kan kulit wajahmu terlihat seperti kilang minyak? Terkadang salah memilih produk justru akan menyebabkan wajah semakin berminyak dan tampak kusam. Oleh karena itu kamu harus memilih produk skincare yang memang cocok untuk kulit berminyak dan tidak memiliki efek samping. 
Baca juga: 7 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Biar Mirip Seleb Korea!

Untuk mendapatkan produk Skincare yang cocok untuk kulit berminyak dan aman, maka berikut dibawah ini rekomendasi 5 produk terbaiknya diantaranya yaitu : 

Produk yang dibandrol dengan harga Rp. 25.000 ini mampu mengangkat minyak, makeup, serta kotoran di wajah dengaan hanya satu kali usap saja. Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear ini tidak hanya mudah digunakan tetapi juga mampu mengangkat semua kotoran di wajah dengan cepat. Kamu hanya perlu meneteskan cairan ini di kapas lalu mengusapkannya secara lembut ke wajah. Gunakan produk ini sebelum kamu menggunakan cleansing oil atau cleansing balm sebagai permulaan ritual membersihkan wajah. Pastikan membersihkannya itu dengan cara mengusap bukan menggosok. 

Produk yang dibandrol dengan harga Rp. 90.000 ini mampu membersihkan makeup secara cepat dan efektif. ElsheSkin Deep Cleansing For Oily Skin ini tidak terlalu cair tetapi juga tidak terlalu kental, dimana teksturnya itu seperti gel yang bening. Untuk membersihkan wajah secara keseluruhan hanya diperlukan beberapa tetes saja. Cara menggunakannya sangatlah mudah, kamu hanya perlu menuangkan cairan tersebut ke telapak tangan atau kapas. Tetapi kebanyakan orang lebih menyukai menuangkannya ke telapak tangan lalu mengusapkannya ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar.

Produk yang dibandrol dengan harga Rp. 139.500 ini pembersih wajah minim busa yang ampuh melembabkan kulit. Kandungan non-comedogenic membuat Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini sangat aman digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan oleh bayi sekalipun. Pembersih ini juga tidak mengandung bahan bahan yang menyebabkan iritasi seperti alkohol, parfum, dan bahan lainnya. Biasanya produk ini digunakan setelah membersihkan wajah dengan cleansing water atau cleansing oil yang dapat mengangkat sisa sisa makeup atau minyak yang masih menempel. Sehingga bisa dipastikan jika wajah akan benar benar bersih. 

Produk skincare untuk kulit berminyak yang dibandrol dengan harga Rp. 60.000 ini dapat menyegarkan dan menenangkan kulit wajah. Fungsi digunakannya toner ini untuk memberikan kesegaran serta mengangkat sisa sisa kotoran yang belum terangkat saat mencuci wajah dengan cleansing wash. Sehingga digunakannya produk ini untuk melengkapi produk pembersih wajah tahap sebelumnya dalam rangkaian perawatan kulit berminyak kamu. Kebanyakan orang menggunakan produk ini di pagi hari sebelum menggunakan sunscreen, BB Cream, atau foundation supaya wajah lebih fresh dan siap untuk diaplikasikan dengan minyak. 

Produk yang dibandrol dengan harga Rp. 175.000 ini ampuh mengurangi sebum yang menjadi pemicu munculnya jerawat dan komedo. ElsheSkin Sebum Reducer Serum merupakan produk yang berfungsi untuk mengurangi sebum yang biasanya berpotensi tinggi menjadi jerawat dan komedo di kulit wajah. Untuk kulit berminyak, potensi menumpuknya kotoran diwajah sangat tinggi. Oleh karena itu, penggunaan Sebum Reducer Serum ini sangat membantu dalam mengurangi sebum dan menghilangkan tumpukan komedo karena minyak yang menumpuk. Gunakan serum ini setelah semua rangkaian skincare selesai diaplikasikan. 

Baca juga: Cara Menghilangkan Komedo Hitam dengan Rekomendasi Produk Terbaik

Anonyla

Recent Posts

Fakta Ilkay Gundogan, Resmi Gantung Sepatu Dari Timnas Jerman

Ilkay Gündoğan, sosok gelandang yang dikenal dengan kemampuan luar biasa dalam mengendalikan lini tengah, telah…

2 months ago

Fakta David de Gea, Kontrak Baru dengan Klub Fiorentina

David de Gea adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia yang telah mengukir namanya…

2 months ago

Fakta Menarik Jay Idzes, Mengantar Venezia Promosi ke Series A

Saat membahas sepak bola, ada banyak cerita menarik tentang para pemain yang mungkin belum banyak…

2 months ago

7 Fakta Jens Raven, Striker Anyar Timnas Indonesia U-19!

Mungkin banyak dari kita belum familiar dengan nama Jens Raven. Namun, di kalangan pecinta sepak…

2 months ago

10 Fakta Cristiano Ronaldo, Sisi Lain Sang Mega Bintang!

Cristiano Ronaldo, atau yang akrab disapa CR7, adalah salah satu nama paling besar di dunia…

3 months ago

10 Fakta Endrick Felipe, Resmi Diperkenalkan Real Madrid!

Siapa di sini yang penggemar sepak bola? Kali ini kita akan membahas tentang Endrick Felipe,…

3 months ago